News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persija vs Persib di Pekan ke-6, Menpora Imbau Suporter Damai





Imam Nahrawi © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Duel klasik Persija Jakarta lawan Persib Bandung bakal tersaji di pekan keenam Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Karno, 28 April 2018. Menpora Imam Nahrawi berharap kedua suporter bisa menjaga kedamaian di laga ini.

Imam mengaku senang laga Persija versus Maung Bandung digelar di Jakarta. Itu artinya, suporter kedua tim bisa saling mendukung tim kebanggaanya dengan damai.

"Ya tidak apa-apa digelar di Jakarta, karena sekarang saya melihat suporter Persija dan Persib sudah kondusif dan sudah lebih damai. Saya lihat juga sudah ada kesadaran untuk perdamaian dan persaudaraan. Jadi ayo kita kawal sama-sama untuk perdamaian ini," ujar Imam.

Pria asal Bangkalan, Jawa Timur, ini berharap laga dua klub era perserikatan tersebut bisa berjalan kondusif. Pertandingan antara Macan Kemayoran kontra Persib juga bisa menjadi moment untuk menciptakan kedamaian.

"Kalau ada pendukung Persib yang datang ke Jakarta, terimalah mereka dengan baik di Jakarta karena nantinya teman-teman Jakarta juga akan bermain di Bandung. Apa pun kita bersaudara, tidak boleh dipisahkan karena waktu 90 menit di lapangan," kata Imam.

"Pokoknya saya minta kalau nanti bertanding jaga perdamaian. Kami yakin apalagi kami pernah memprakasai suporter di tempat ini, dan semuanya mendukung bahwa kita harus damai, bersatu dan jaga sepakbola Indonesia," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar