News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Sejak Awal, Willian Tak Pernah Tertarik Tinggalkan Chelsea

Pasarliga88.com  -  Pada bursa transfer musim kemarin, nama Willian seringkali disebut akan tinggalkan Chelsea. Namun ternyata, penyerang asal Brasil tersebut tak punya niatan untuk meninggalkan Stamford Bridge saat itu.
Musim kedua Chelsea asuhan Antonio Conte bisa dibilang buruk, sebab mereka hanya mampu finis di peringkat lima Premier League. The Blues pun tak bisa berpartisipasi di Liga Champions dan membuat para pemainnya dikabarkan ingin hengkang.
Eden Hazard merupakan sosok yang diyakini bakalan pergi demi bergabung dengan Real Madrid kala itu. Selain dirinya, Willian pun berulang kali disebut akan hengkang dan pindah ke Manchester United atau Barcelona.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

Senang Hidup di London

Tidak seperti Eden Hazard, Willian tergolong cukup diam dalam kegiatan bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi baru-baru ini, ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk meninggalkan klub yang berbasis di London itu.
"Saya senang hidup di sini, keluarga saya hidup di London. Saya senang bermain untuk Chelsea, semuanya luar biasa. Sudah lima tahun saya di sini dan harapannya bisa lebih lama," ujar Willian kepada The Premier League Show.
"Semuanya sempurna. Keluarga saya tidak ingin pergi," lanjutnya

Pentingnya Maurizio Sarri

Sebagian publik meyakini bahwa pelatih anyar, Maurizio Sarri, punya andil besar dalam meyakinkan Willian untuk bertahan. Pemain berumur 30 tahun itu mengakuinya dan mengatakan bahwa Sarri sangat penting untuk dirinya serta tim.
"Dia sangat penting, tidak hanya untuk saya tetapi juga seluruh tim. Sekarang kami bermain sepak bola," tambahnya.
"Dia ingin kami merasa senang di dalam lapangan. Kami bermain sepak bola yang sepantasnya dan setiap pemain merasa senang bermain untuknya," tutupnya.
Willian pun turut diturunkan kala Chelsea menghadapi BATE Borisov di laga lanjutan Liga Europa hari Jumat (26/10) tadi. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu, ia mempersembahkan satu assist untuk gol Ruben Loftus-Cheek.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar