News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gebuk Cardiff, Liverpool Geser City di Peringkat Pertama Klasemen





Pasarliga88.com   -   LIVERPOOL - Liverpool akhirnya mampu bertengger di posisi pertama klasemen Liga Primer Inggris sekaligus menggeser posisi Manchester City. Hasil tersebut diperoleh The Reds setelah sukses menggebuk Cardiff City 4-1. 

Keinginan yang kuat pasukan Juergen Klopp untuk memenangkan laga sudah terlihat sejak awal pertandingan. Mereka sama sekali tak mau memberikan kesempatan pada tamunya untuk lama memegang bola. Tak heran jika sepanjang pertandingan babak pertama Liverpool lebih banyak menguasainya jalannya laga. 

Benar saja, baru 10 menit pertandingan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/10/2018), pendukung tuan rumah dibuat bersorak. Lagi-lagi Mohamed Salah menjadi bintang setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Cardiff yang dijaga Neil Etheridge. 

Keunggulan satu gol makin meningkatkan tensi serangan Liverpool. Sayangnya sampai paruh pertama skor tidak berubah. 

Di babak kedua, Liverpool langsung tancap gas. Serangan bergelombang membuat Cardiff bertahan total dan hanya sesekali melakukan serangan balik. 

Sadio Mane akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor pada 66. Gol Mane lahir setelah berhasil melepaskan diri dari pengawasan pemain belakang lawan dan diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang tak bisa dihentikan sedikit pun Etheridge.  

Namun sayangnya, di tengah upaya Liverpool terus mengejar gol lini pertahanan mereka bisa diterobos Cardiff. Callum Paterson akhirnya bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. 

Liverpool akhirnya bisa mempebesar keunggulannya melalui Xherdan Shaqiri. Pemain bertubuh gempal ini masuk sebagai cadangan yang menggantikan Adam Lallana. Dan Mane benar-benar memberikan hasil buruk buat Cardiff dengan gol di pengujung pertandingan. 

Dengan tambahan tiga angka kini Liverpool meninggalkan City dengan selisih tiga poin. Tapi posisi ini terbilang belum aman mengingat City belum bertanding. Mereka baru akan menggelar laganya melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (30/10/2018). 

Sementara itu kekalahan yang diderita Cardiff membuat mereka masuk ke zona merah. Dengan berada di posisi 17, Cardif hanya satu strip saja di bawah area degradasi. 

26 - Liverpool have won 26 points in their opening 10 Premier League games this season (W8 D2 L0) - their joint-best start to a Premier League season after 10 games (also 26 in 2008-09). Threat.



sumber  : sindonews.com 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar