News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Empoli vs Juventus: 1-2



Pasarliga88.com  -  Brace Ronaldo Antarkan Juventus Comeback di Carlo Castellani
Juara bertahan Serie A, Juventus sukses meraih poin penuh di Giornata ke 10 Serie A musim ini. Bertandang ke markas Empoli, Si Nyonya Tua mampu membawa pulang 3 poin ke Turin setelah menaklukan tuan rumah dengan skor 2-1.
Pada laga ini, Empoli unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Francesco Caputo di babak pertama sementara Juventus berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu di Estadio Carlo Castellani tidak membuat Juventus canggung. Mereka mulai mengambil inisiatif serangan dan menekan tuan rumah semenjak menit awal.
Peluang berbahaya Juventus lahir di menit 9. Miralem Pjanic melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti namun tembakan itu masih melebar dari gawang Provedel.
Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh tim tamu. Alhasil Empoli harus menarik seluruh pemain mereka di areal penalti untuk meredam permainan sang juara bertahan Serie A tersebut. Di menit 27, Juventus kembali mengancam Empoli melalui sundulan Alex Sandro, namun bola masih bisa ditangkap oleh Provedel.
Asyik menyerang, petaka lahir di gawang Juventus di menit 28. Menggunakan skema serangan balik, Francesco Caputo melepaskan tembakan melengkung di dalam kotak penalti Juventus yang tidak mampu digapai Szczesny. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Tertinggal 1-0, Juventus mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun mereka kesulitan menembus pertahanan rapat yang diperagakan tuan rumah.
Peluang berbahaya terakhir Juventus di babak pertama ini lahir dari sundulan Cristiano Ronaldo di menit 40 tetapi bola jatuh ke pelukan Provedel sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Juventus tidak mengendorkan serangan mereka. Mereka malah semakin agresif dalam membombardir pertahanan Empoli.
Baru tiga menit laga berjalan, Juventus sudah mendapatkan peluang emas melalui tembakan melengkung Miralem Pjanic di dalam kotak penalti Empoli, namun Juventus kurang beruntung karena tembakan itu hanya mengenai tiang gawang Empoli.
Petaka hadir bagi Empoli di menit 53 setelah Ismael Bennacer menjatuhkan Paulo Dybala di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses mengelabuhi Provedel sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.
Gol Ronaldo itu meningkatkan gairah serangan Juventus. Tim asal Turin itu semakin mendominasi pertandingan dan terus membombardir pertahanan Empoli.
Usaha tanpa kenal lelah Juventus itu berbuah di menit 70. Menerima umpan matang dari Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau Provedel. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.
Di babak kedua ini kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Aurelio Andreazzoli menarik keluar Luca Antonelli dan Miha Zajc untuk digantikan dengan Manuel Pasqual dan Salih Ucan. Di kubu tim tamu, Massimiliano Allegri menarik keluar Federico Bernardeschi dan MiralemPjanic untuk digantikan Juan Cuadrado dan Douglas Costa.
Tertinggal satu gol, Empoli sendiri mulai memberikan perlawanan kepada Juventus. Mereka mulai sering melancarkan serangan balik ke gawang Juventus, namun belum ada peluang matang yang tercipta bagi mereka.
Jual beli serangan terus berlangsung hingga akhir laga, namun kedudukan 2-1 tidak berubah untuk keunggulan Juventus.
Berkat kemenangan ini Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi 28 poin sementara Empoli masih tertahan di peringkat 18 dengan raihan 6 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

Empoli (4-3-2-1): Provedel; Antonelli (Pasqual 69'), Maietta, Silvestre, Di Lorenzo; Krunic, Bennacer, Acquah; Zajc (Ucan 75') , Traore (Gumina 82') ; Caputo
Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Rugani, Bonucci, De Sciglio (Barzagli 90'); Matuidi, Pjanic (Costa 80'), Bentancur; Ronaldo, Dybala, Bernardeschi (Cuadrado 66').
Statistik Pertandingan
Empoli - Juventus
Gol: 1 - 2
Total Shots: 8 - 20
Shots on Target: 2 - 7
Possesion: 42% - 58%
Foul: 13 - 18
Offside: 0 - 1
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar