News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Raisa Resmi jadi Istri Hamish Daud

 Pasarliga - Raisa Adriana resmi menyandang status sebagai istri Hamish Daud Wyllie setelah ijab kabulnya dinyatakan sah.

Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah mereka di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini (3/9) pukul 09.00 WIB. Akad nikah digelar dengan konsep pesta kebun.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Raisa Andriana dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Hamish mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Raisa.


Ijab kabul untuk mempersunting pelantun Mantan Terindah itu langsung disambut dengan kata 'sah' dari para saksi dan juga keluarga, serta kerabat yang hadir menyaksikan momen haru itu. Kata 'sah' sekaligus menandakan sang pengantin resmi menjadi pasangan suami istri.

Bahkan, Hamish sempat berdiri dan meneriakkan kata 'wow' untuk mengekspresikan kelegaannya melewati prosesi suci tersebut. Aksi presenter yang dikenal lewat program televisi My Trip My Adventure tersebut diikuti dengan gelak tawa dan tepuk tangan hadirin. Raisa-Hamish kemudian melemparkan senyuman.

Adapun, mas kawin pernikahan yang diberikan Hamish kepada Raisa berupa 500 gram logam mulia.

Perjalanan kisah cinta kedua insan ini sudah berlangsung sejak tahun lalu. Hamish melamar Raisa dalam sebuah acara pertunangan pada 21 Mei lalu. Kejadian itu membuat para penggemar menyerukan tagar Hari Patah Hati Nasional.

Jelang menikah, Raisa-Hamish sempat melalui beberapa prosesi, seperti pengajian, siraman, dan Ngeuyeuk Seureuh.

Sebelum benar-benar membina mahligai rumah tangga, Raisa-Hamish akan membagi kebahagian mereka lewat resepsi pernikahan yang bakal digelar malam ini di Ayana MidPlaza. Acara ini digelar tertutup hanya untuk para penerima undangan saja. 


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar