News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Trio Premier League Coba Rekrut Muller


Pasarliga - Tiga tim asal Premier League yakni LiverpoolChelsea dan Arsenal dikabarkan telah berusaha mendekati Bayern Munchen agar mau melepas Thomas Muller musim panas kemarin.

Muller telah menjadi penyerang andalan Bayern sejak 2008 silam. Akan tetapi, sejak Carlo Ancelotti hadir di skuat Bavaria tersebut pada musim panas 2016 kemarin, perannya di sedikit tereduksi.

Penyerang serba bisa berusia 27 tahun itu sepertinya tidak terlalu cocok dengan skema main yang ingin diterapkan oleh Ancelotti di Bayern. Muller pun akhirnya jadi kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan sempat mengeluhkan hal tersebut secara terbuka di media.

Dengan usia yang masih di masa keemasan, maka Muller pun kemudian dikabarkan diincar oleh beberapa tim. Menurut kabar yang dilansir oleh Bild, Liverpool, Arsenal dan Chelsea disebut telah menjalin kontak dengan Bayern untuk berusaha merekrut pemain timnas Jerman tersebut.

Akan tetapi, Bayern kemudian menolak tawaran ketiganya. Sebab mereka belum siap berpisah dengan Muller.

Musim lalu, Muller total bermain sebanyak 42 kali di semua ajang kompetisi bagi Bayern. Ia mencetak sembilan gol saja dan 17 assist.

Sementara itu, di pentas Bundesliga ia tampil sebanyak 29 kali dan hanya mencetak lima gol saja. Itu merupakan catatan terburuknya sejak ia masih tim utama tim tersebut pada 2008 silam. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar