News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Chelsea vs AS Roma: Skor 3-3


PASARLIGA - Thriller Enam Gol di London, Roma Imbangi Chelsea
Chelsea dan AS Roma harus berbagi angka usai bermain imbang 3-3 dalam matchday 3 Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, London, Kamis (19/10) dini hari WIB.
The Blues unggul dua gol lebih dulu lewat David Luiz dan Eden Hazard. Namun Roma sukses membalikkan keadaan melalui gol Aleksandar Kolarov serta dua gol Edin Dzeko sebelum disamakan oleh Hazard.
Bermain di depan publik sendiri, Chelsea langsung mencoba tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu berbuah gol.
Tuan rumah akhirnya sukses membuka keunggulan di menit 11. Bermaksud mengirim umpan, bola Luiz mengarah ke Juan Jesus. Bola liar pun kemudian langsung dieksekusi Luiz dari luar kotak penalti tanpa bisa dijangkau Alisson Becker. Chelsea memimpin 1-0.
Roma mencoba meningkatkan tempo permainan dengan lebih mendominasi penguasaan bola. Meski demikian, Radja Nainggolan cs masih kesulitan membongkar pertahanan Chelsea.
Roma memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di menit 35. Sayang peluang matang yang didapat Diego Perotti gagal dimanfaatkan dengan baik.
Alih-alih menyamakan skor, Roma justru kembali kebobolan di menit 37. Berawal dari kepintaran Hazard mencuri bola dari Bruno Peres, Alvaro Morata melakukan penetrasi sebelum melepas tembakan yang masih membentur Jesus. Bola pun mengarah ke Hazard yang langsung mencocornya menjadi gol.
Roma menemukan momentum untuk bangkit setelah sukses menipiskan jarak di menit 40 lewat gol Kolarov. Bek kiri asal Serbia itu sukses mengelabui Cesar Azpilicueta sebelum melepas tembakan kaki kiri yang mengenai Andreas Christensen dan tak mampu dihalau Thibaut Courtois. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, Roma lebih tenang dalam menguasai bola dan sukses mendominasi permainan. Sayang peluang yang didapat di menit 55 masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol.
Usaha tanpa henti Roma akhirnya berbuah manis di menit 64. Dai tengah lapangan, Federico Fazio mengirim umpan lambung ke kotak penalti yang langsung disambut Dzeko dengan tembakan voli first time dan menghujam jala Courtois. Skor kini sama kuat 2-2.
Enam menit berselang, pendukung Roma yang datang ke Stamford Bridge dibuat gempar oleh gol kedua Dzeko lewat sundulan meneruskan free kick Kolarov. I Lupi kini berbalik memimpin 2-3!
Chelsea pun seakan tersengat dengan keadaan ini. Hazard sukses membuat skor kembali seimbang 3-3 lewat sundulan meneruskan crossing Pedro Rodriguez di menit 75.
Dzeko nyaris mencetak gol ketiganya di menit 82. Sayang usaha bomber asal Bosnia-Herzegovina ini masih menyamping tipis dari gawang Courtois. Skor 3-3 pun bertahan hingga laga usai.
Hasil ini membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin tujuh. Sementara Roma menguntit di posisi kedua dengan perolehan lima poin.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar