News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kenangan Tak Terlupakan Herry Kiswanto Bersama Choirul Huda




Herry Kiswanto © Fitri Apriani


Pasarliga99.com - Mantan Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan mantan anak didiknya, Choirul Huda. Tepatnya ketika Herkis  mendapat kepercayaan menjadi juru taktik Laskar Joko Tingkir.

Menurut Herkis, Huda adalah orang pertama memberikan apresiasi terhadap keinginan dirinya membesarkan Persela. Pemain bernomor punggung satu tersebut juga begitu hormat kepada pelatih di dalam dan luar lapangan.

"Kita telah bekerjasama, Huda sangat respek terhadap saya dan saya juga respek terhadap dia, pertama saya datang ke Lamongan ingin meraih prestasi yang tinggi dan itu sangat diapresiasi oleh Huda," ungkap Herkis.

"Ia coach kita harus bersama-sama membangun Persela, masak Persela hanya di papan bawah terus, kita harus memberikan yang terbaik," imbuh Herkis menirukan ucapan Huda saat itu.

Bahkan ketika tim sedang terpuruk, Huda menjadi teman diskusi Herkis untuk mencari penyebabnya secara bersama-sama seakan Huda tak rela jika Persela berada di bawah. Yang pasti Choirul Huda adalah sosok pemain yang disiplin dan selalu mengikuti intruksi pelatih.

"Dan cita-citanya itu yang saya salut, karena cita-citanya ingin membawa Persela lebih baik dan daerahnya lebih dikenal," tegas Herkis.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar