News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ozil: Saya Berikan Segalanya untuk Arsenal


PASARLIGA - Playmaker flamboyan Mesut Ozil menyatakan bahwa kini ia tengah fokus untuk memberikan segala kemampuannya untuk Arsenal terlepas dari rumor kepergiannya dari Emirates Stadium.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada akhir musim nanti dan hingga kini pemain 29 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru.

Beberapa waktu lalu Ozil dikabarkan ingin pindah ke Manchester United pada Januari nanti. Namun playmaker asal Jerman itu menegaskan komitmennya adalah sepenuhnya untuk The Gunners.

"Saya bahagia di sini, dan saya melakukan pekerjaan saya 100 persen seperti yang selalu saya lakukan. Saya memberikan segalanya di atas lapangan untuk tim," ujar Ozil kepada Sky Sports.

"Hal terpenting adalah sepakbola. Saya ingin memberikan segalanya, 100 persen untuk klub ini. Penting bagi saya untuk memberikan semuanya dan juga menikmati bermain. Apapun yang terjadi, kita akan lihat di masa depan," lanjutnya.

Usai menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Everton pekan lalu, Ozil diharapkan bisa mengulangi performa apiknya kala Meriam London menjamu Swansea City malam nanti.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar