News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persebaya Tuding Ofisial Kalteng Putra Jadi Biang Kericuhan




Kericuhan di laga Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra © Mustopa


Pasarliga99.com - Pertandingan antara Persebaya Surabaya menghadapi Kalteng Putra diwarnai kericuhan jelang berakhirnya pertandingan. Tepatnya setelah beberapa ofisial tim asal Palangkaraya itu melakukan selebrasi kemenangan sebelum peluit panjang dibunyikan.

Selebrasi itu rupanya memancing emosi para pendukung tuan rumah, Bonek Mania sehingga mereka melakukan pelemparan ke arah bench Kalteng Putra. Setelah itu, beberapa suporter juga masuk ke lapangan walaupun akhirnya dihalau oleh petugas.

Media Officer Persebaya Surabaya, Roky Maghbal mewakili panitia pelaksana dan manajemen mengungkapkan kekecewaannya. Ia menuding ofisial Kalteng Putra ada upaya memancing emosi suporter yang sedang kecewa.

"Dari pihak ofisial Kalteng Putra, ada yang memancing, memprovokasi dalam kondisi suporter Persebaya kecewa," ungkap Roky di sela jumpa pers.

"Ada upaya mungkin bisa diterjemahkan, bahwa mereka merayakan kepada suporter yang ada di sini, tapi menurut kami terlalu berlebihan, sehingga menyebabkan ada reaksi balik," imbuh Roky.

Namun Roky menegaskan bahwa Persebaya dalam hal ini tidak bermaksud membela diri atas kericuhan hingga pelemparan ke lapangan. Dirinya hanya menyayangkan adanya upaya kurang elok yang dilakukan oleh ofisial tim tamu. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar