News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 Diyakini Sedot Animo Masyarakat




Simon Batara © dok.pribadi


Pasarliga99.org - Sebuah optimisme diapungkan promotor Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Simon Batara terkait animo publik pada ajang tersebut. Ia yakin gelaran internasional ini mampu menyedot animo masyarakat Aceh, yang memiliki sejarah panjang di kancah sepakbola Indonesia.

"Kami sangat optimistis bahwa ajang ini bakal menyedot animo pecinta sepakbola di Aceh," ujar Simon, pada Bola.net.

"Apalagi, di Aceh, sepakbola bukanlah hal asing. Bisa dikatakan, sepakbola sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka," sambungnya.

Menurut Simon, ia berkaca dari digelarnya pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Aceh beberapa waktu lalu. Kala itu, selain memenuhi stadion, masyarakat Aceh juga memenuhi area sekitar stadion, berupaya menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Skuat Garuda Jaya, julukan Timnas U-19 waktu itu.

"Hal inilah yang membuat kami optimis ajang ini bakal sukses," tuturnya.

Menurut Simon, ia akan mencetak sekitar 45 ribu lembar tiket yang terdiri dalam tiga kategori, tribun, VIP dan VVIP. Untuk Tribun, tiket dibanderol sebesar Rp 50ribu. Sementara VIP dan VVIP dibanderol masing-masing Rp 80ribu dan Rp 200ribu.

"Dengan satu tiket ini, penonton bisa menyaksikan dua pertandingan secara langsung," kata Simon.

Simon sendiri menyebut panitia telah mengantisipasi membludaknya animo pecinta sepakbola Aceh akan ajang ini. Karenanya, tiket tak hanya akan dijual di stadion dan ticket box. Tiket bisa didapat secara daring di Loket.com, melalui Go-Jek, dan secara langsung di jaringan Indomaret seluruh Indonesia.

"Di Aceh sendiri ada lebih dari seratus Indomaret yang menjual tiket ajang ini," paparnya.

Sementara itu, Simon mengaku bahwa antusiasme masyarakat Aceh bisa jadi kian meledak. Pasalnya, ada local hero, yang kemungkinan bergabung dalam skuat Timnas Indonesia. Pemain ini adalah Miftahul Hamdi.

"Saat ini, kami sedang memastikan kehadiran Miftahul Hamdi," tandasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar