News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mengharukan, Salam Perpisahan Satria Tama Untuk Persegres




Satria Tama © ist


Pasarliga99.com - Satria Tama Hardianto dipastikan akan meninggalkan Persegres Gresik United musim depan. Penjaga gawang timnas U-22 tersebut dikabarkan sudah meneken kontrak dengan Madura United.

Namun bagi Satria, Persegres tak akan pernah dilupakan sepanjang karirnya di sepak bola, karena di Gresik lah, pemain asal Sidoarjo tersebut dibesarkan. Ia memulai karir profesionalnya dengan menjadi bagian tim Kota Pudak pada ISC A 2016 lalu.

"Terima kasih Gresik!. Di kota ini saya mengawali karir sebagai pemain sepak bola profesional, Persegres," tulis Satria dikutip dari akun instagramnya.

"Menurut saya, Gresik adalah kota yang ramah dengan kesederhanaannya, sehingga siapa pun yang singgah di Gresik akan betah karena hal tersebut, tak terasa saya sudah dua tahun di kota ini," imbuh Satria.

Namun Satria sadar bahwa dirinya tak harus selamanya berada di Gresik, sebab roda kehidupan terus berputar. Ia harus meninggalkan klub yang sudah mendidiknya menjadi salah satu kiper terbaik di Indonesia. Sebab ia perlu mengasah kemampuan agar lebih baik.

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada pembuka pasti ada penutup, ada tawa pasti ada duka. Tapi dari semua ini yang terbaik adalah kita saling mendoakan agar bisa menjadi lebih baik ke depannya," tambahnya.

Di akhir postingannya, Satria Tama menyampaikan terima kasih kepada Ultrasmania Gresik atas supportnya selama ini. Serta masyarakat Gresik yang sudah berbaik hati menerimanya selama dua tahun mengabdi di Kota itu.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar