News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tunggu Semifinal, PSMS Bertahan di Cilodong

PASARLIGA , BEKASI - Skuat PSMS tidak akan pulang ke Medan untuk menunggu babak semifinal Liga 2 2017. Bila tidak mengalami perubahan, semifinal rencananya diselenggarakan pada Rabu 22 November 2017 mendatang.
Manajemen PSMS memandang bila harus kembali ke Medan, maka bisa memakan pengeluaran tidak sedikit. Selain ongkos transportasi, tenaga para pemain juga bisa terkuras.
Oleh karena itu pilihan paling bijak adalah bertahan di Cilodong, tempat skuat PSMS sekarang bermarkas sementara. Apalagi tempat penyelenggaraan semifinal kemungkinan besar tidak jauh-jauh dari Jabodetabek atau Jawa Barat.
"Para pemain tidak keberatan kalau harus bertahan di sekitar mess yang sekarang di Cilodong. Mereka sudah terbiasa dan nyaman dengan suasana di sini," kata Januari Siregar, manajer PSMS.
Tim Ayam Kinantan lolos ke semifinal setelah menjadi juara Grup X babak 8 besar Liga 2. PSMS muncul sebagai juara grup karena memiliki keunggulan head to head atas Martapura FC, kendati poin yang dimiliki sama-sama 6.
Di semifinal PSMS akan menghadapi runner-up Grup Y yang masih berlangsung di Bandung. Grup Y diikuti Persebaya, PSPS Riau, PSIS Semarang, dan PSMP Mojokerto.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar