News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kapten Timnas Afghanistan Yakin Bisa Perkuat Persija





Faysal Shayesteh © Fitri Apriani


Pasarliga99.com - Gelandang asal Afghanistan, Faysal Shayesteh, yakin bisa menjadi bagian dari skuat Persija Jakarta pada musim 2018. Sebab, dia merasa trial yang dijalaninya bersama tim ibukota itu sejauh ini berlangsung sangat lancar.

Faysal ikut ambil bagian saat Persija beruji coba melawan Mutiara Cempaka Utama di Lapangan ISCI, Ciputat, Rabu (27/12/2017). Saat itu, dia berhasil mempersembahkan satu assist dan membantu Macan Kemayoran menang telak 8-0.

Pria yang merupakan kapten dari tim nasional Afghanistan ini diinstruksikan untuk bermain di dua posisi. Awalnya dia dimainkan sebagai winger dan di babak kedua sebagai gelandang. Faysal mengaku tak merasa keberatan bermain di dua posisi tersebut.

"Sekali lagi tidak masalah saya bisa bermain di kedua posisi itu sama baiknya," ujar Faysal.

Faysal juga mengaku selama ini trialnya berjalan dengan baik di tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut. Oleh karena itu, dia berfirasat bakal dikontrak oleh Macan Kemayoran.

"Saya kira sejauh ini cukup oke karena ini saya cukup yakin jadi bagian tim ini di Persija," tegas Faysal.

Sementara itu pada laga uji coba tersebut, dua pemain asing lainnya yang ikut trial yakni Junior Timbo dan Hermes Palomino sama-sama ikut menyumbangkan gol. Terkait hal tersebut, Faysal mengaku tidak merasa risau.

"Memang saya tidak mencetak gol pada laga ini tapi saya kira saya bantu kemenangan tim dengan mencetak assist. Intinya tidak apa-apa saya tidak bisa mencetak gol yang penting tim menang di laga ini," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar