News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lumat Spartak 7 Gol, Liverpool Tegaskan Dominasi Inggris




PASARLIGA  - LIVERPOOL - Liverpool tampil beringas di laga  pamungkas Grup E Liga Champions 2017/2018.  Pasukan Juergen Klopp melumat Spartak Moscow 7-0 di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017) atau Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

Philippe Coutinho mencetak hat-trick dalam pesta kemenangan The Reds. Penyerang incaran Barcelona itu membuka keran gol Liverpool pada menit keempat dari titik penalti. 



Coutinho menggandakan keunggulan lewat gol di menit ke-15 memanfaatkan assist Roberto Firmino. Sedangka gol ketiganya di kemas pada menit ke-50. Firmino menyumbang gol di menit ke-19, dan Sadio Mane menorehkan dua gol pada menit ke-47 dan 76. Sementara  Mohamed Salah menutup pesta gol di menit ke-86.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menempati puncak klasemen Grup E dengan 12 poin. Sevilla yang bermain imbang dengan 1-1, di peringkat 2 dengan sembilan angka. Spartak di undakan ketiga dengan enam poin. Sedangkan Maribor yang meraup tiga poin menjadi juru kunci.

Sukses Liverpool ke 16 besar merupakan yang pertama sejak Liga Champions musim 2008/2009. Sukses ini juga menegaskan dominasi Liga Primer Inggris di Liga Champions musim ini dengan meloloskan lima wakilnya untuk pertama kali di babak 16 besar.

Selain Liverpool, tim Inggris yang melaju ke fase knock out pertama ini adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.



 Susunan pemain 

Liverpool (4-3-3): Karius; Gomez, Lovren (Trent Alexander-Arnold 60), Klavan, Moreno (James Milner 45); Can, Wijnaldum, Coutinho; Salah, Mane, Firmino 9Sturridge 72).
Cadangan: Mignolet, Milner, Henderson, Sturridge, Oxlade-Chamberlain, Solanke, Alexander-Arnold
Spartak Moscow (4-2-3-1): Selikhov; Eschenko, Tasci, Bochetti, Dzhikiia (Mario Pasalic 60); Fernando, Glushakov; Zobnin, L. Adriano, Promes  (Aleksandr Samedov 75); Ze Luis  (Lorenzo Melgarejo 51) 
Cadangan: Rebrov, Kutepov, Samedov, Melgarejo, Pasalic, Popov, Pedro Rocha
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar