News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Agen Pastikan Egy Maulana Vikri Akan Bermain di Liga Top Eropa





Imam Nahrawi dan Egy Maulana © Fitri Apriani


Pasarliga99.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, dipastikan akan bermain di liga top Eropa. Hal itu diungkapkan oleh Dusan Bogdanovic sebagai agen pemain 17 tahun tersebut.

Egy memang memiliki bakat yang mentereng di antara para pemain muda asal Indonesia. Pemain asal Medan tersebut beberapa pekan lalu baru saja menjalani masa percobaan di klub Ligue 1 Prancis, Saint Etienne.

Selama masa percobaan, Egy mencetak dua gol. Maka ia pun santer dikabarkan akan gabung dengan klub berjuluk Si Hijau tersebut.

Selain klub dari Prancis, masih terdapat sejumlah klub dari berbagai negara yang disebut menginginkan Egy. Yang paling anyar, Egy dikaitkan dengan klub asal Polandia, Legia Warsawa.

Dusan membenarkan memang terdapat tujuh klub dari enam negara yang mengharapkan kedatangan Egy. Namun untuk saat ini, Egy sendiri masih membuat pertimbangan terkait klub masa depannya di Eropa.

Pilihan itu belum bisa dipastikan dalam waktu dekat. Namun Dusan menyatakan bahwa Egy akan bermain di liga top Eropa.

"Tawaran datang dari lebih dari tujuh klub dari enam negara. Kami pastikan dia bermain di kasta tertinggi," jelasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar