News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih Islandia Puji Robert Rene Albert


Robert Rene Alberts © Fitri Apriani



Pasarliga99.comTimnas Islandia berhasil mengalahkan Indonesia Selection dalam laga eksibisi. Usai pertandingan, pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, memberikan pujian juru taktik Indonesia Selection pada Robert Rene Alberts.

Indonesia Selection berduel melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam. Meski awalnya sempat memberikan perlawanan, namun pada akhirnya tim yang dilatih oleh Rene Alberts itu dihajar dengan skor telak 0-6.

Pertandingan ini sendiri berlangsung kurang lancar karena lapangan tergenang akibat hujan yang cukup deras. Bahkan, laga sempat nyaris dihentikan pada babak kedua karena adanya petir yang menyambar di area stadion.

"Pujian kepada coach Rene untuk ingin meneruskan pertandingan [laga sempat terhenti karena ada petir]. Sebenarnya ini pertandingan sulit," ujar Hallgrimsson.


Pelatih berusia 50 tahun ini mengatakan, pada awalnya pasukannya memang kesulitan menghadapi permainan umpan-umpan pendek Indonesia Selection. Namun, timnya bisa menang telak karena bisa memanfaatkan semua peluang dengan maksimal.

"Semua pemain Islandia awalnya tidak mempunyai kesempatan. Tetapi, kami mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," kata pria yang juga seorang dokter gigi ini.

Sementara itu, pujian diberikan pada wasit asal Jepang, Yudai Yamamoto, yang memimpin pertandingan ini. Hallgrimsson pun memberikan pujian kepada sang pengadil lapangan karena bisa memimpin laga dengan bagus.

"Menurut saya tidak ada pemain terbaik dari kedua tim, yang terbaik adalah wasit pertandingan. Mereka bertugas dengan baik," kata Hallgrimsson. 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar