News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gol Menit Akhir Addison Alves Menangkan Persija





Persija Jakarta © Persija Jakarta Media


Pasarliga88.com - Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis di pertandingan melawan Song Lam Nghe An [SLNA] di laga keempat Piala AFC Grup H. Adalah Addison Alves yang memastikan kemenangan Persija lewat golnya di menit akhir laga.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Persija terus menggempur pertahanan SLNA sejak menit awal. Namun, tim asal Vietnam tersebut mampu membentuk barisan pertahanan dengan sangat solid. Persija pun sulit mendapatkan peluang.

Pada menit ke-28, sundulan Marko Simic menerpa mistar gawang SLNA. Sementara, lima menit sebelumnya, Simic sudah mencoba peruntungan lewat sepakan akrobatik yang masih belum bisa menjadi gol.

Pertahanan SLNA yang begitu kokoh akhirnya runtuh di menit akhir babak pertama. Dalam situasi kemelut di depan kotak penalti, Riko Simanjuntak mampu mencetak gol. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena lebih dulu terjadi pelanggaran.

Tekanan kubu Persija tidak menurun pada babak kedua. Pelatih Stefano Cugurra Teco menambah daya gedor dengan memasukkan Addison Alves, Fitra Ridwan dan Bambang Pamungkas. Persija pun mengurung pertahanan SLNA.

Untuk kali kedua gol Persija dianulir oleh wasit. Pada menit ke-66, Addison mencetak gol. Namun, pemain asal Brasil lebih dulu divonis dalam posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang SNLA. Persija pun masih belum memecah kebuntuan.

Wasit kemudian memberikan tambahan waktu selama lima menit. Waktu yang tidak disia-siakan oleh Macan Kemayoran. Addison memecah kebuntuan di menit ke 90+3. Tendangan volinya membobol gawang SLNA.


FULL-TIME | Persija Jakarta (IDN) 1-0 Song Lam Nghe An (VIE)

Adisson scored a dramatic winner for @Persija_Jkt ! It was the only goal conceded by @slnafc in Group H!

Gol mantan pemain Persipura Jayapura pun memberikan tiga poin untuk Persija. Ismed Sofyan dan kolega pun kini bertengger di puncak klasemen Grup H dengan koleksi tujuh poin. Unggul agregat gol dari SLNA yang memiliki poin dengan jumlah yang sama.

Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Rohit Chand (59' Addison Alves), Ramdani Lestaluhu (77' Fitra Ridwan); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo (77' Bambang Pamungkas).
Song Lam Nghe An: Le Quang Dai; Nhat, Hoang Van Khanh, Tran Dinh, Vo Ngoc Duc (70' Pham Xuan Manh); Le Manh Dung, Ngo Kuan Toan, Le The Cuong; Ho Tuan Tai, Phuc Tinh (89' Phu Nguyen), Nguyen Viet (79' Caou Xuan Thang). 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. ♣♦ SENIQQ AGEN JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA ♣♦
    Ayo segera bergabung bersama kami di SeniQQ
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Rasakan sensasinya bermain 8 permainan hanya mengunakan 1

    akun/ID
    Hanya dengan modal Rp20.000 kamu sudah bisa bermain permainan

    populer yang tersedia di seniqq
    ♦POKER
    ♦DOMINO
    ♦CAPSA
    ♦ADUQ
    ♦BANDARQ
    ♦B.POKER
    ♦SAKONG
    ♦Bandar66
    Dapatkan berbagai bonus dari seniqq
    ♣♣ Bonus cashback 0.3 % (Setiap hari senin)
    ♣♣ Bonus Referensi 20% (Seumur hidup)
    Pelayanan yang kami sediakan di SeniQQ
    24 jam customer service yang siap melayani anda
    Transaksi Depo/WD super cepat
    100% player VS player (No Robot)
    Support Bank Lokal Indonesia (BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON)
    Join Now :
    - Whatsapp : +85599495433
    - PIN BB : 561A1388
    - LINE : seniqqcs1
    - WECHAT : seniqqcs1
    - Skype : Seniqq.cs1
    - Link Pendaftaran : lc.chat/now/5930241/

    BalasHapus