News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Valencia Tanoesoedibjo Beberkan Rahasia Sukses Bisnis Fashion




Pasarliga88.com  -   JAKARTA - Industri fashion Indonesia semakin berkembang pesat. Terbukti sejumlah desainer Tanah Air menunjukkan eksistensinya di industri fashion dunia dengan memamerkan karyanya di gelaran fashion show bergengsi. Hal ini juga diikuti dengan banyaknya bisnis fashion yang dijalankan oleh generasi milineal.

Terkait hal ini, COO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo membagikan kisahnya sebagai entrepreneur yang sukses membangun bisnis fashion di usia muda. Hal ini diungkapkan Valencia dalam talkshow menjadi entrepreneur muda di acara ulang tahun Concrete, co-working space yang berkolaborasi dengan The F Thing di Concrete, Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

"Untuk menjadi entrepreneur itu yang penting adalah konsisten. Jangan membuat satu brand tetapi nggak all out, kayak tiba-tiba kualitas menurun atau tiba-tiba nggak keluar lagi barangnya. Konsistensi itu penting banget," ujar Valencia. 

Diakui wanita cantik ini, perjalanan membangun bisnis fashionnya tidaklah mudah. Tak sedikit rintangan yang harus dilaluinya. Menurut Valencia dibutuhkan passion, konsisten serta tujuan yang kuat untuk mencapai sukses.

"Harus ada a lot of endurance dan passion. Kadang kita capek juga, invest waktu, pemikiran cuma ketika capek ingat lagi kenapa memulai ini semua apa tujuannya," sarannya. 

"Kalau misalkan mau belajar ikut talkshow memang baik untuk mendengar pengalaman dari orang lain yang sudah sukses," tambahnya. 

Sementara Valencia merasa senang bisa berbagi ilmunya pada banyak orang, khususnya generasi milenial. "Senang bisa bagi ilmu ke orang-orang dan hopefully akan banyak lagi sharing session," kata dia.  

(alv)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar