News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Red Velvet Ceritakan Kesuksesan Mini Album Summer Magic





Pasarliga88.com  -  SEOUL - Red Velvet melakukan wawancara radio dengan KBS CoolFM lewat tajuk "Moon Hee Jun's Music Show," pada 8 Agustus KBS. Para personelnya, Seulgi, Wendy, dan Yeri memperkenalkan mini album Summer Magic dengan single Power Up. 

Setelah berterima kasih kepada penggemar karena album tersebut disambut hangat, para anggota berbicara lebih banyak tentang konsep baru mereka. Seulgi mengaku bahwa rekannya, Wendy memiliki konsep terbaik di album itu.

Selama siaran, Red Velvet juga mengungkapkan bagaimana mereka ingin lebih dekat dengan selebriti lain. Seulgi juga mengungkap soal Ha Jung Woo.  “Saya telah menonton klip pendeknya baru-baru ini. Dia benar-benar menyenangkan dan sangat karismatik,” kata Seulgi. 

“Saya juga menonton 'Bersama dengan Dewa 2' kemarin. Ha Jung Woo keren, tapi Kim Hyang Gi meninggalkan kesan besar padaku. Saya ingin berteman dengannya,” timpal Yeri.

“Saya belum bisa meluangkan waktu. Saya akan mendapatkannya sebelum tahun ini berakhir. Saya sudah memiliki semua buku karena para penggemar memberi banyak hadiah kepada saya,” tambahnya.

Kelompok ini juga mendiskusikan konser solo terakhir mereka dan membagi pengalaman selama berada di belakang panggung. “Kamu tahu bagaimana kita berganti pakaian [selama konser]? Fans menyanyikan lagu kami pada saat-saat itu. Saya tersentuh karena saya bisa mendengarnya dengan sangat baik bahkan saat mengganti pakaian saya,” tutur Yeri.

Wendy sendiri bisa merasakan kebahagiaan bisa mendapat fans yang luar biasa dan tentunya saat dia menjadi bagian dalam grup vocal wanita itu. 

“Saya bisa merasakan kebahagiaan itu karena saya adalah bagian dari Red Velvet. Saya senang dapat bersama anggota, staf, dan penggemar saya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar