News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jin Ki Joo Tak Menyesal Pilih Jadi Artis




Pasarliga88.com  -   SEOUL - Aktris Jin Ki Joo membuat penampilan variety show yang tidak biasa di episode terbaru "Running Man" milik SBS. Dia membuat para pemain terkesan dengan resume yang diungkapnya!

Jin Ki Joo muncul sebagai bintang tamu pada Minggu (12/8/2018) dan memulai pertunjukan dengan mengekspresikan keterkejutannya pada apa yang dimaksud dengan variety show. 

"Ini adalah pertama kalinya saya berada di studio dengan begitu banyak kamera," kata Jin Ki Joo. Kemudian Yoo Jae Suk dengan senyum berkata bahawa kamera-kamera yang ada ini tidak semua memfilmkan Jin Ki Joo.

“Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan karena ini adalah pertama kalinya saya (disorot), tetapi saya akan bersenang-senang,” timpal Jin Ki Joo lagi. 

Ketika Yoo Jae Suk memperkenalkan Jin Ki Joo,  dimana kariernya cukup sukses dan berhasil melawati beragam ujian, seperti saat bekerja di Samsung dan membangun perusahaan itu selama tiga tahun. Yoo Jae Suk dengan canda kemudian bertanya," Mengapa di dunia ini Anda berhenti? "

“Selanjutnya, dia lulus [ujian] untuk menjadi reporter, tetapi berhenti setelah tiga bulan dari kehidupan itu. Akhirnya, dia mencoba tangannya untuk menjadi supermodel. Dia peringkat No 3 [di SBS 'Supermodel Contest]. Setelah itu, dia menjadi seorang aktris,” bebernya.

Yoo Jae Suk akhirnya menyimpulkan pengantar untuk aktris itu dan berkata, "Dia benar-benar memiliki sentuhan emas, tetapi dia tidak bisa tinggal di satu tempat terlalu lama," ungkapnya yang membuat semua orang tertawa.

Sebagai tanggapan, Jin Ki Joo mengungkap alasannya menjadi seorang aktris. “Ketika saya tumbuh dewasa, saya akhirnya bisa mendapatkan keberanian [untuk menjadi seorang aktris]. Saya tidak menyesalinya,” papar Jin Ki Joo. 

Seperti diketahui, Jin Ki-joo merupakan artis kehiran 26 Januari 1989 yang cukup sekses di Korea Selatan. Penampilannya selalui memukau, seperti sebagai peran pendukung dalam drama televisi Second 20s, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Misty.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar