News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Sulit Cari Pengganti Iniesta, Lini Tengah Barcelona Masih Misterius




Pasarliga88.com  -   BARCELONA - Barcelona masih setia menunggu 20 hari lagi sebelum bursa transfer musim panas 2018/2019 ditutup. Jawara Liga Spanyol musim lalu itu pun dikabar terus menyeleksi pemain yang bakal diboyongnya ke Camp Nou.

Barcelona sejauh ini dikabarkan tengah fokus untuk membenahi lini tengah pasca ditinggal Andres Iniesta, Paulinho dan Andre Gomes pada musim panas ini. Dari kabar yang santer diberitakan, Blaugarana dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba.

Pogba dinilai bisa berkolaborasi dengan Arturo Vidal dn Arthur untuk menjaga ritme permainan Barcelona. Namun demikian, gelandang asal Prancis itu tampaknya tidak akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Lantas siapa yang bakal didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini?

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa sulit untuk menemukan sosok seperti Iniesta. Ditambahkan, saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk melihat permainan klub di pertandingan selanjutnya sambil menunggu kesempatan untuk mendatangkan pemain anyar.

"Kami tidak akan pernah menemukan Andres Iniesta lagi, itu tidak mungkin karena hanya ada satu dan dia ada di Jepang. Saya tidak berpikir tentang pemain. Saya memikirkan tim saya dan mempersiapkan pertandingan berikutnya," kata Valverde seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (13/8/2018). 

"Itu rencanaku, meskipun semuanya ada di udara sampai jendela tertutup," imbuh Valverde.

sumber  : sindownews.com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar