News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kedatangan David Beckham Disambut Seribu Anak Indonesia





pasarliga88.com  -   Sebanyak 1.000 anak Indonesia menyambut kedatangan legenda sepakbola Inggris, David Beckham di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/18). Beckham datang ke Indonesia untuk mengampayekan pentingnya gaya hidup sehat dengan olahraga.

Acara temu dengan Beckham ini diadakan oleh salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, PT AIA FINANCIAL. Dalam event ini, legenda Manchester United itu menyerahkan 10.000 bola untuk anak-anak akademi di seluruh Indonesia.

Momen penyerahan puluhan ribu bola tersebut dilakukan di hadapan 1000 anak muda berbakat dari Aceh hingga Papua. Sumbangan ini memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak akan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana hidup sehat," ujar Beckham.

"Sekarang, setelah saya berhenti bermain, saya ingin menjalani hidup sehat dan bugar. Saya punya empat anak yang akan sangat penting menjadi teladan buat mereka," tambah mantan pemain Real Madrid ini.



View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
KEMENPORA RI
@KEMENPORA_RI
Menpora @imam_nahrawi bersama dengan bintang sepakbola dunia David Beckham menghadiri acara Sepakbola Untuk Negeri oleh PT. AIA Financial di Stadion sepakbola Soemantri Brodjonegoro, Plaza Festival Kuningan Jakarta, Minggu sore (25/3).


Dalam acara tersebut, hadir juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Menpora berharap kedatangan Beckham mampu memotivasi masyaraat Indonesia untuk lebih mencintai olahraga.

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang. Semoga bisa makan sate dan nasi goreng bersama. Kedatangan Beckham memotivasi kita untuk berolahraga dan hidup sehat," kata Menpora. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar