News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kelas! De Bruyne Pilih Salah Untuk Menangi Trofi Player of the Year!





Mohamed Salah. © LFC


Pasarliga88.com - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne memberikan suaranya pada bintang Liverpool Mohamed Salah untuk memenangi gelar pemain terbaik Premier League alias PFA Player of the Year.

Salah dan De Bruyne sama-sama diunggulkan untuk meraih penghargaan individual bergengsi itu. Sebab keduanya sama-sama tampil mengesankan.

Sejauh ini De Bruyne telah tampil sebanyak 44 kali bagi City di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 11 gol dan 20 assist.

Ia kini juga akan meraih kesuksesan besar. City dalam waktu dekat akan dibawanya jadi juara Premier League.

Sementara itu Salah tampil apik di musim perdananya bersama Liverpool. Ia langsung melejit menjadi top skor liga dengan raihan 29 gol sejauh ini.

De Bruyne sebelumnya sempat mengaku ia juga layak mendapatkan penghargaan pemain terbaik itu. Namun demikian hal itu tak menghentikannya untuk melakukan hal yang berkelas.

Alih-alih memilih pemain lain, ia malah memilih Salah yang jadi rival beratnya. Hal itu diketahui melalui cuitan Chief Reporter BT Sport, Des Kelly.

View image on TwitterView image on Twitter
Classy @DeBruyneKev reveals who he voted for as @PFA Player of the Year.
It was @22mosalah !
And De Bruyne provided me with proof. His ballot paper is below.
See the interview on @btsport 2 from 6:30pm tmrrw.@LFC v @ManCity


"De Bruyne yang berkelas mengungkapkan siapa yang ia pilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini. Pemain itu adalah Salah! Dan De Bruyne memberi saya bukti. Kertas suaranya ada di bawah ini."

Gelandang asal Belgia itu juga terlihat memberikan suaranya pada kategori Young Player of the Year. Suaranya ia berikan pada bek Tottenham Davinson Sanchez.

Salut De Bruyne! Absolute class! 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar