News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Napoli Bajak Transfer Darmian ke Juventus?




Pasarliga88.com  -  Rencana Juventus untuk mendatangkan Matteo Darmian ke Turin mendapatkan ancaman serius. Rival mereka, Napoli dikabarkan akan mencoba membajak transfer pemain Manchester United itu dalam waktu dekat.

Darmian sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat tertarik mendatangkan bek Timnas Italia itu ke Turin.

Beberapa hari terakhir, Darmian dikabarkan sudah semakin dekat pindah ke Juventus. Ia bahkan dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Turin pada akhir pekan nanti.

Namun dilansir Calciomercato, rencana tes medis itu terancam batal terjadi. Pasalnya Napoli tengah melakukan pendekatan yang agresif kepada sang pemain.

Diinginkan Ancelotti




Menurut berita tersebut, pendekatan Napoli terhadap Darmian ini cenderung mendadak. Pasalnya mereka baru mendapat instruksi itu dari Carlo Ancelotti baru-baru ini.

Ancelotti sendiri seperti yang sudah diketahui akan melatih Napoli musim ini. Ia menggantikan Maurizio Sarri sebagai juru taktik Il Partenopei.

Ancelotti sendiri merasa sektor bek kanan Napoli masih kurang kuat, sehingga ia merasa Darmian akan menjadi penambal yang sempurna untuk posisi tersebut.

Sudah Pasti Pergi



Darmian sendiri sudah hampir dipastikan pergi dari United. Pasalnya Setan Merah sudah memiliki penggantinya pada diri Diogo Dalot.

Dalot sendiri resmi diperkenalkan sebagai pemain MU kemarin. Ia nantinya akan berperan melapisi Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan setan merah.

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar