News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Barcelona Telepon Agen Willian




Pasarliga88.com  -  BARCELONA - Barcelona dikabarkan telah melakukan komunikasi melalui sambungan telepon dengan agen Willian, Kia Joorabchian. Raksasa Liga Spanyol itu sepertinya serius untuk mengontrak pemain asal Brasil pada musim panas ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Selasa (24/7/2018), Barcelona sejatinya memiliki hubungan yang baik dengan Joorabchian. Pasalnya, ia diketahui merupakan sosok di balik kepindahan Philippe Coutinho. 

Sekarang koneksi itu kembali dimanfaatkan Barcelona untuk membujuk Willian hengkang dari Chelsea. Klub berjuluk Blaugrana berharap komunikasi dengan sang agen pemain dapat membantu mereka untuk mencapai kesepakatan. 

Barcelona berani mengajukan tawaran di atas 60 juta poundsterling. Ini merupakan tawaran ketiga yang diajukan Barcelona. Ini dilakukan karena Manchester United (MU) juga tertarik memboyong Willian.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar