News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Guardiola: Burnley Tim Fantastis!


PASARLIGA - Meskipun yang akan dihadapi hanyalah tim seperti BurnleyJosep Guardiola justru merasa ini akan jadi laga yang rumit. Pelatih Manchester City yakin bahwa timnya tidak akan bisa menang dengan cara mudah.

Guardiola menyebut Burnley sebagai tim yang fantastis. Pelatih asal Spanyol tidak menutup mata bahwa sang lawan telah meraih hasil bagus kala melawan tim-tim besar di Premier League.

Burnley mengalahkan Chelsea di laga pembuka dan di Stamford Bridge. Selepas itu, Sam Vokes dan kolega juga sukses mencuri satu poin di Anfield, melawan Liverpool. Burnley kemudian menang atas Everton di Goodison Park.

"Apa yang sudah mereka lakukan, mereka melakukan dengan sangat baik. Mereka bisa menguasai jalur serangan, bola kedua dan set piece. Mereka selalu bertahan dengan banyak pemain di kotak penalti," ulas Guardiola.

"Hasil yang mereka raih, fantastis," tegas pelatih asal Spanyol.

Selebrasi pemain Burnley usai bobol gawang Chelsea.


Burnley akan menjadi tamu bagi Man City pada laga pekan ke-9, Sabtu (21/10) besok di Stadion Etihad.

Pada laga nanti, Guardiola berharap agar Man City bisa sepenuhnya fokus. Jhon Stones dan kawan-kawan diharap bisa lebih sigap di lini belakang. Guardiola tidak ingin gawang Ederson kebobolan, jika itu terjadi maka pertandingan akan jadi rumit.

"Laga akan rumit, Burnley kuat secara fisik. Kami harus bermain dengan dinamis, bermain dengan cepat dan bisa mengambil keuntungan karena jika mereka bisa mencetak gol, setelah itu mereka akan menumpuk pemain dan bertahan dengan sangat baik," urai Guardiola.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar