News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih PSMS Sesalkan Sikap Anarkis Suporternya




Djadjang Nurdjaman © Fitri Apriani


Pasarliga99.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyayangkan terjadinya kerusuhan antar suporter usai laga antara timnya versus Persita Tangerang. Apalagi, pertandingan antara kedua tim berjalan dengan lancar.

PSMS dan Persita bertanding pada partai terakhir Grup B babak 16 besar Liga 2 di Stadion Mini Persikabo, Kabupaten Bogor, Rabu (11/10/17). Pada akhirnya, laga tersebut dimenangkan oleh PSMS dengan skor 1-0 melaui gol Gusti Sandria.

Usai laga berakhir, barulah keributan pecah setelah suporter Persita melakukan provokasi pada pendukung PSMS. Akibatnya, para pendukung PSMS mengejar para suporter Persita sampai ke luar stadion.

"Tentang kerusuhan sebenarnya kami pelatih dan pemain tidak tahu apa-apa karena kami sudah masuk kamar ganti. Jadi saya tidak tahu kejadian persisnya seperti apa. Paling bisa berkomentar sangat menyayangkan itu bisa terjadi," ujar Djajang Nurdjaman kepada Bola.net.

"Padahal kami yang bertanding di lapangan tidak ada masalah sedikitpun. Jadi sangat disayangkan ulah suporter yang masih belum dewasa, mau mencelakakan dirinya sendiri ya sangat disayangkan," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Kericuhan yang terjadi pasca laga Persita Tangerang vs PSMS Medan


Akibat bentrok tersebut, sejumlah suporter Persita mengalami luka-luka, baik laki-laki maupun perempuan. Belasan suporter kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong.

Kericuhan itu juga menyebabkan satu orang suporter Persita bernama Banu Rusman, 17 tahun, meninggal dunia karena mengalami luka sobek di kepala. Sebelumnya dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Jangan Lewatkan berita Bola Viral dan Terbaru di Situs Bolanewsports !

    Baca Juga Artikel Berita Bola Terbaru di Situs Bolanewsports Yang Angel suka baca :) Tersedia lengkap..
    Liga 1 Indonesia
    Berita Liga Inggris
    Berita Liga Jerman
    Berita Bola Prancis
    Berita Bola Spanyol
    Berita Bola Liga Champions
    Berita Bola Liga Indonesia
    Prediksi Bola

    Klik Salah Satu Liga di atas yang ingin kamu ketahui ya, kalau Angel biasanya baca Berita Bola yang ada Ronaldonya aja... hahaha

    Deposit Linkaja Di Linkaja88 | LinkAja88 | Deposit Linkaja88 | Cara Deposit Linkaja88

    BalasHapus