News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 Oktober 2017


Preview Inter Milan vs AC Milan © Pasarliga99.com
Pasarliga99.com - Sebuah partai panas akan tersaji di pagelaran Serie A akhir pekan ini. Dua tim asal kota Milan, Inter Milan dan AC Milan akan melakoni partai klasik bertajuk Derby Della Madonina di Giuseppe Meazza pada hari Senin (16/10) dini hari nanti.

Tampil mengecewakan di ajang Serie A musim lalu, duo Milan melakukan sejumlah pembenahan selama bursa transfer musim panas kemarin. Inter Milan mengganti posisi pelatih kepala mereka dan mempertahankan mayoritas pemain lama mereka, sementara AC Milan melakukan hal yang sebaliknya di mana mereka mempertahankan pelatih mereka namun merombak susunan timnya.

Kubu Nerrazurri sendiri sudah mulai merasakan dampak positif dari investasi yang mereka lalukan. Di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti, Nerrazurri tampil cukup impresif di mana mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A. Namun nasib berbeda di alami tetangga mereka, di mana uang sebesar 200 juta Euro yang mereka hamburkan di bursa transfer hanya mampu membawa mereka ke peringkat ketujuh Serie A sejauh ini.

Hasil kurang memuaskan di kubu Rossonerri ini membawa dampak bagi kelangsungan karir Vincenzo Montella. Pelatih 43 tahun ini diguncang isu pemecatan, terlebih setelah Milan menelan dua kekalahan beruntun dari AS Roma dan Sampdoria. Untuk itu laga Derby ini bisa dikatakan menjadi laga penghakiman bagi Montella, di mana ia berpeluang cukup besar untuk dipecat jika Leonardo Bonucci dkk kembali menelan kekalahan pada akhir pekan nanti.

Catatan pertemuan 6 Derby Della Madonina terakhir memang berakhir sama kuat. AC Milan mengantongi 2 kemenangan, Inter Milan mengantongi 2 kemenangan, dan 2 derby terakhir berakhri imbang dengan skor identik 2-2.

Namun satu hal yang perlu diwaspadai AC Milan adalah mereka tidak pernah menang saat berstatus sebagai tim tamu di Giuseppe Meazza. Tercatat kubu La Beneamata meraup 3 kemenangan dan 3 hasil seri saat berstatus sebagai tuan rumah di Derby Della Madonina sehingga Montella harus mencari celah untuk menghapuskan catatan buruk tersebut.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah nyaris berada di kekuatan terbaiknya jelang laga derby ini. Hanya Marcelo Brozovic satu-satunya pemain Inter yang berhalangan tampil pada laga ini karena mengalami cedera, selebihnya mereka siap untuk meraih kemenangan pada partai derby ini.

Luciano Spalletti kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 ini di mana Mauro Icardi masih dipercaya untuk memimpin tim dari posisi ujung tombak Nerrazurri. Di lini tengah duet Matias Vecino dan Borja Valeroakan bertugas untuk mengatur tempo permainan Inter Milan, sementara gawang mereka akan dikawal kiper kawakan Samir Handanovic.

Di kubu tim tamu, Montella tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya pada partai Derby. Andrea Conti dan Luca Antonelli harus absen karena cedera, sementara Hakan Calhanoglu juga harus absen karena mendapatkan hukuman suspensi.

Dengan kondisi tersebut Montella kemungkinan memainkan skema 3-5-2- di mana Nikola Kalinic dan Suso akan dipercaya untuk menjadi juru serang Rossonerri pada laga ini. Trio Franck Kessie, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan diplot sebagai pengatur aliran bola Milan, sementara Gianluigi Donnarumma akan menjadi benteng yang kokoh di bawah mistar gawang Rossonerri.

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan (4-2-3-1): 
Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; Vecino, Valero; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

AC Milan (3-5-2-): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Rodriguez, Kessiem Biglia, Bonaventura, Borini; Suso, Kalinic

Statistik Kedua Tim
Head to Head

15/04/17  Inter Milan  2 - 2  AC Milan (Serie A)
21/11/16  AC Milan  2 - 2  Inter Milan (Serie A)
01/02/16  AC Milan  3 - 0  Inter Milan (Serie A)
21/10/15  AC Milan  0 - 1  Inter Milan (Uji Coba)
14/09/15  Inter Milan  1 - 0  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-S-M-M)
10/09/17  Inter Milan  2 - 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 - 2  Inter Milan (Serie A)
20/09/17  Bologna  1 - 1  Inter Milan (Serie A)
24/09/17  Inter Milan  1 - 0  Genoa (Serie A)
01/10/17  Benevento  1 - 2  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-M-K)
17/09/17  AC Milan  2 - 1  Udinese (Serie A)
21/09/17  AC Milan  2 - 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 - 0  AC Milan (Serie A)
29/09/17  AC Milan  3 - 2  Rijeka (UEL)
01/10/17  AC Milan  0 - 2  AS Roma (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan giornata ke 8 Serie A ini dipastikan akan menjadi tontonan yang seru. Laga ini akan mempertemukan dua raksasa Italia yang kebetulan saling bertetangga, sehingga jalannya pertandingan di Giuseppe Meazza ini diprediksi akan berjalan sengit.

Jika melihat kecenderungan kedua tim belakangan ini, maka kubu Inter Milan akan diprediksi keluar sebagai pemenang pada laga ini. Selain karena performa mereka yang jauh lebih konsisten dari tetangga mereka, kubu Luciano Spalletti ini memiliki rekor yang bagus saat berstauts sebagai tuan rumah dalam partai Derby Della Madonina ini.

Bolanet sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 2-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar