News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Evan Dimas Merapat ke Arema?




Evan Dimas © PSSI


Pasarliga99.com - Sebuah kabar beredar mengiringi kepastian Evan Dimas tak lagi memperkuat Bhayangkara FC musim depan. Gelandang berusia 22 tahun ini dikabarkan bakal menyeberang ke kubu Arema FC.

Dari kabar yang didapat Bola.net, manajemen Arema telah berkomunikasi dengan Evan terkait rencana mereka meminang eks kapten Timnas U-19 ini. Rencana itu pun bersambut. Evan menyambut positif rencana ini.

Namun, rencana ini akhirnya kandas. Pasalnya, ada alasan pribadi Evan yang membuatnya memilih berkarir di luar negeri.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sendiri memastikan pemain yang kerab dijuluki Iniesta Indonesia ini tak akan bergabung dengan timnya musim ini.

"Tidak. Evan tidak akan gabung ke Arema FC musim ini. Ada pertimbangan sendiri sehingga ia bakal main di luar negeri," ujar Ruddy, pada Bola.net.

Ruddy mengaku tak paham ke klub mana Evan akan berlabuh. Namun, dari komunikasi mereka, ia menyebut ada dua negara yang menjadi tujuan pemain asal Surabaya ini. "Ia kemungkinan bakal merapat ke Malaysia atau Thailand," tuturnya.

Sebelumnya, Evan Dimas memastikan tak bakal memperkuat Bhayangkara FC lagi musim depan. Ia dikabarkan bakal merapat ke Selangor FA, klub yang sebelumnya menjadi pelabuhan Andik Vermansah.

Sementara itu, menurut sumber Bola.net lain, Evan sengaja tak memilih klub di Indonesia. Pasalnya, ia menanti kepastian Persebaya Surabaya, yang merupakan klub kecintaannya, kembali ke kasta tertinggi kompetisi Indonesia.

"Jadi, ia sementara memilih bermain di kompetisi luar," ucapnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar