News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pesan Hanafi Kepada Satria Tama




Satria Tama © ist


Pasarliga99.com - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi ikut senang salah satu anak didiknya, Satria Tama mendapat klub baru. Ia juga sangat setuju jika pemain asal Sidoarjo itu bergabung dengan Madura United yang menjadi salah satu tim papan atas.

Menurut Hanafi, Satria Tama memang sudah selayaknya bergabung dengan klub besar. Sebab dia sudah teruji kualitasnya bersama timnas U-22. Bahkan di Persegres pun Satria tampil bagus dengan melakukan banyak penyelamatan penting.

"Dia sudah layak berada di klub besar, sudah teruji di timnas, terus di Persegres sudah tampil mati-matian sehingga dia siap bersaing," ungkap Hanafi kepada Bola.net.

Hanya saja, pelatih asal Malang tersebut berharap agar Satria Tama mampu meningkatkan mentalnya saat berada di klub besar. Ia juga berpesan agar kiper jebolan kiper klub internal Persebaya itu tidak terpengaruh dengan hal yang kurang baik.

"Harapannya Satria harus lebih baik terus kemudian mentalnya ditingkatkan, jangan terpengaruh hal-hal yang gak bagus," imbuhnya.

"Terus saya harap dia jangan sombong, tetap rendah hati dan jangan bosan latihan," pungkasnya.

Satria Tama sendiri menjadi idaman banyak klub di Indonesia usai tampil bagus bersama Persegres. Tapi, pemain berusia 20 tahun tersebut telah memutuskan untuk menerima tawaran bermain di Madura United untuk musim 2018 yang akan datang.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar