News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Marcus/Kevin Lolos ke Perempat Final China Terbuka





PASARLIGA  -  FUZHOU - Indonesia dipastikan meloloskan satu wakilnya di perempat final turnamen bulu tangkis China Terbuka 2017. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi pembuka jalan tim bulu tangkis Indonesia setelah menumbangkan ganda Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang. 


Bertanding di  Haixia Olympic Sports Center, Kamis (16/11/2017), Marcus/Kevin yang saat ini menempati peringkat satu dunia itu harus melalui pertarungan ketat. Pasalnya, Lee/Lee tak mudah ditaklukan. 



Kejar mengejar angka sudah terjadi di game pertama. Bahkan pasangan Indonesia sempat tertinggal di angka 6-11. Marcus/Kevin mencoba mempertipis perolehan poin, namun pasangan Taiwan coba menekan hingga menyajikan pertarungan sengit. 



Setelah tertinggal 9-13, 12-15, 14-17, Kevin/Marcus mulai menemukan permainan terbaiknya hingga mampu mengejarnya di angka 16-17. Malah mereka mampu balik unggul di poin 18-17.



Lee/Lee tak mau melepaskan game pertama dan terus mencoba mengejar hingga angka sama, 20-20. Angka kembar ini terus terjadi sampai di angka 23-23. Marcus/Kevin lebih beruntung setelah mampu meraih angka demi angka dan menutup game pertama dengan 28-27. 



Angka ketat juga terjadi di game kedua. Namun kali ini Marcus/Kevin terlihat sudah siap. Walau sempat terjadi kejar mengejar poin, Marcus/Kevin akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 29-27, 21-18. 



Di perempat final, Marcus/Kevin akan bertemu dengan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Unggulan kedelapan itu pada laga lainnya sukses mengungguli pasangan tuan rumah Huang Kiaxiang/Wang Yilju dengan 21-16, 17-21, 21-17.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar