News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Skuat Persis Puas Bisa Kalahkan PSMS

PASARLIGA , BEKASI - Pelatih Persis Solo, Freddy Muli, senang timnya bisa memetik kemenangan di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2017 Grup X. Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (16/11/2017), Persis mengalahkan PSMS dengan skor 1-0.
Gol tunggal Persis dicetak Tri Handoko pada menit ke-12. Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan yang sudah tidak menentukan itu.
Meski menang Persis tetap gagal melaju ke semifinal Liga 2. Sebaliknya PSMS juga finis sebagai juara Grup X, karena memiliki head to head lebih bagus atas Martapura FC yang keluar sebagai runner-up.
Usai pertandingan Freddy Muli mengungkapkan bila kemenangan ini tidak lepas dari motivasi para pemainnya. Skuat Laskar Sambernyawa dikatakan Freddy Muli punya daya juang tinggi untuk memetik kemenangan.
"Saya tetap memotivasi para pemain untuk meraih kemenangan. Dan, bersyukur akhirnya para pemain bisa meraih tiga poin di laga terakhir," kata Freddy Muli.
Setelah mengikuti babak 8 besar ini, skuat Persis kembali ke daerah masing-masing. Sedangkan tim pelatih akan menyusun evaluasi untuk membuat rapor tim selama babak 8 besar.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar