News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bukan Fans Karbitan, Via Vallen Memang Fans MU Sejati





Via Vallen © ist


Pasarliga99.com - Pedangdut papan atas Indonesia, Via Vallen baru-baru ini membuktikan bahwa ia memang penggemar berat Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Via Vallen merupakan pendukung Manchester United. Ia beberapa kali mengunggah foto dirinya menggunakan jersey atau pernak-pernik setan merah lainnya.

Kemarin, (26/12) Via mengunggah foto selfie-nya di akun instagram pribadinya. Pada foto tersebut, terlihat Via menggunakan casing handphone bergambarkan Manchester United.


Sama seperti foto-foto lainnya, foto ini mendapat banjir komen dan like dari para followenya. Namun pada foto ini, ada salah satu follower yang mencoba membully Via setelah MU ditahan imbang Burnley tadi malam.

Komentar itu langsung mendapatkan balasan yang cukup menohok dari Via yang menyebutkan bahwa ia bukanlah fans MU yang abal-abal.

Sontak saja jawaban Via itu mendapat respon yang sangat positif dari para penggemar Manchester United. Bahkan banyak yang mengaku kagum dengan 'kesetiaan' Via dalam mendukung Setan Merah.

Hmmm, Fans Setan Merah mana suaranya?
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar