News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tobat Hura-Hura, Ronaldo Kini Sibuk Momong Anak





Cristiano Ronaldo. © AFP



Pasarliga99.comAda yang berbeda dari sosok Cristiano Ronaldo di libur natal tahun ini.  Mega bintang Real Madrid itu terlihat sibuk mengurus ketiga buah hatinya yang masih balita di masa liburannya kali ini.

Seperti yang sudah diketahui, pagelaran La Liga tengah masuk masa rehat selama dua Minggu. Kompetisi antar tim-tim Spanyol itu baru dilanjutkan kembali pada tanggal 6 Januari 2018 mendatang.

Di masa liburan ini, biasanya para pemain La Liga menghabiskan waktunya untuk berlibur. Namun tidak banyak juga yang menghabiskan waktunya bersama keluarga mereka seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Natal kali ini memang terasa beda bagi Ronaldo. Pasalnya tahun ini ia mendapat tambahan 3 anggota keluarga baru, yaitu dua bayi kembar bernama Eva Maria dan Mateo dan anaknya dari Georgina Rodriguez bernama Alana Martina.

Dengan tambahan momongan ini, Ronaldo yang biasanya berhura-hura di masa libur ini berbalik haluan 180 derajat. Ia lebih memilih menghabiskan waktu liburnya kali ini untuk mengasuh ketiga bayinya tersebut.


Tingkah Ronaldo ini bisa dikatakan berbeda drastis. Pasalnya tahun lalu, di waktu yang sama, Ronaldo memilih untuk berpesta di hotelnya di Madeira.



Hmm, sekarang Ronaldo Bapak-able banget ya Pasarliganers?.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar