News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tampil Seksi di Hari Natal, Kekasih Ronaldo Bikin Netizen Panas Dingin





Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez © Instagram


Pasarliga99.com - Georgina Rodriguez kembali membuktikan bahwa ia memang layang bersanding dengan Cristiano Ronaldo. Gadis 22 tahun ini tampil sensual dalam perayaan Natal keluarga Ronaldo.

Libur Natal menjadi momen bagi para pesepakbola untuk berkumpul dengan keluarga. Hal ini juga berlaku bagi Cristiano Ronaldo yang merayakan hari Natal tahun ini bersama keluarga.

Melalui akun instagramnya, Ronaldo memperlihatkan ia tengah merayakan hari natal bersama para keluarga. Tidak hanya dengan sang kekasih, ada Ibu, kakak dan kerabat-kerabatnya datang untuk merayakan hari bahagia tersebut.


Dalam foto yang diunggah Ronaldo tersebut, sejatinya tidak ada hal yang luar biasa. Malah ada kesan sederhana dalam perayaan Natal Ronaldo kali ini di mana para sanak saudara Ronaldo berdandan sederhana dalam kesempatan ini.

Namun di foto keluarga tersebut, ada sosok yang sedikit menonjol di banding yang lain. Dia adalah kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez yang tampil seksi diantara para sanak keluarga Ronaldo tersebut.

Pada foto itu Georgina mengenakan gaun merah menyala, dengan ukuran yang sedikit mini. Gaun itu juga memancarkan keseksian Georgina, di mana geraian rambut hitam sang WAGS menambah nuansa seksual pada dirinya.

Ronaldo sendiri juga tampil sederhana pada foto itu. Ia terlihat mengenakan kemeja kasual berwarna hitam dan menggunakan celana Jins.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar