News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Rencana Madura United Soal Pemain Asing



Peter Odemwingie © Fitri Apriani



Pasarliga99.com - Madura United membeber perkembangan mereka dalam membentuk kerangka tim, khususnya di sektor pemain asing. Sejauh ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut mengaku baru mematenkan satu pemain asing saja untuk musim depan, Fabiano Da Rosa Beltrame.

"Pemain asing yang menandatangani kontrak baru satu, yaitu Fabiano,"ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Masih ada slot tiga pemain asing lagi,"sambungnya.

Haruna menambahkan, untuk mengisi tiga slot tersisa, Madura United menengok pada dua legiun asing mereka musim lalu, Peter Odemwingie dan Dane Milovanovic. Dua pemain ini masih dipantau lebih dulu.

"Khusus untuk Peter, kami akan berusaha tuntaskan proses negosiasi. Sementara, untuk Dane akan kami tuntaskan proses kesehatan dan kebugaran, termasuk kemampuannya menuntaskan kompetisi," tuturnya.

Lebih lanjut, Haruna menyebut -sampai awal pekan ini- pemain yang sudah tanda tangan kontrak dengan Madura United berjumlah 22 orang. Namun, ia menegaskan bahwa Laskar Sape Kerap masih akan menambah lagi sejumlah pemain untuk melengkapi skuat mereka musim depan. Sesuai proyeksi, Madura United bakal diperkuat 30 pemain pada musim depan.

"Bocoran regulasi, kuota pemain 30 orang, ada tujuh pemain minimal kelahiran tahun 1995. Dari komposisi saat ini, kami sudah ada enam pemain kelahiran 1995 ke bawah," papar Haruna. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar