News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Belum Hadir, Pemain Asing Persija Masih Urus Visa



Gede Widiade © Fitri Apriani



Pasarliga99.com - Tak satu pun pemain asing yang terlihat pada sesi latihan perdana Persija Jakarta jelang musim 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017). Itu karena mereka masih mengurus Visa.

Latihan perdana Macan Kemayoran diikuti 31 pemain. Dari ke-31 pemain, terdapat sembilan pemain U-23 yang tengah menjalani proses seleksi, dan belum ada pemain asing yang menunjukkan batang hidungnya.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pemain asing yang bakal bergabung dengan timnya saat ini sedang mengurus Visa di Singapura. Dia sengaja membiarkan legiun impornya menyelesaikan masalah tersebut sebelum datang ke Indonesia.

"Ini agak berbeda dengan biasanya. Kalau biasanya mereka datang ke Indonesia, baru kita urus visanya. Tapi ini tidak, dari pada ke Indonesia butuh waktu lama, jadi kami geser ke Singapura. Kami minta untuk diurus Visa kerjanya mereka," ujar Gede.

Gede menambahkan, akan ada beberapa pemain asing yang merapat. Namun, mereka belum pasti dikontrak karena harus diseleksi oleh Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Rencananya, para pemain asing akan bergabung latihan pada Selasa (19/12/2017). Namun, Gede enggan menyebutkan nama dan dari mana legiun import tersebut berasal.

"Kalau asing kami ada yang sudah pasti kami kontrak, dan ada yang trial. Jadi memang ada yang belum datang sama sekali. Besok malam ada tiga yang datang, lalu hari Kamis atau Jumat ada dua lagi yang datang. Jadi ada beberapa pemain asing yang bersedia kami trial di posisi yang sama," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar