News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lama Tak Main Bola, Syamsir Alam Jalin Cinta dengan Miss Universe 2017





© instagram


Pasarliga99.com - Nama Syamsir Alam sudah lama tak mencuat karena ia tengah istirahat dari dunia sepakbola. Baru-baru ini, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut membawa kabar bahwa dirinya sedang menjalin kasih dengan finalis Miss Universe 2017.

Ketika tak aktif di atas lapangan hijau, Syamsir lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai presenter hingga menjadi selebgram. Namun demikian, ia masih pernah menunjukkan dirinya sedang bermain bola meskipun di level 'tarkam'.

Hingga saat ini, pemain 25 tahun tersebut belum mengikat kontrak secara profesional dengan klub manapun. Namun ada kabar mengejutkan dari mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Ia sempat digosipkan menjalin percintaan dengan Bunga Jelitha yang merupakan finalis Miss Universe 2017. Ternyata gosip itu bukan sekedar omong kosong belaka. Faktanya ia memanggil Bunga dengan sebutan 'Sayang'.

Hal itu diketahui melalui Instagramnya. Pemain yang pernah bermain di klub Belanda tersebut mengulas perjalanan hidup sepanjang tahun 2017. Lalu di akhir tulisannya, ia menyertakan nama Bunga dan menyatakan sebagai pendampingnya. Kemudian di kolom komentar, ia menyebut Bunga dengan sebutan 'Sayang'.







Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar