News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lebih Absurd dari Ronaldo, Ini Penampakan Patung Michael Essien





Patung absen Michael Essien © @Sporf


Pasarliga99.com - Masih ingat dengan patung absurd Cristiano Ronaldo?. Nah, kini ada lagi patung yang tidak kalah absrudnya. Kali ini, giliran sosok Michael Essien yang jadi korban patung yang sama sekali tidak mirip dengannya.

Pada tahun 2017, beberapa pesohor sepak bola dunia memang dibuatkan patung. Selain Ronaldo, ada pula patung Diego Maradona dan Gareth Bale. Lionel Messi pun punya patung yang terdapat di kampung halamannya di Argentina.

Namun, tidak semua patung yang dibuat hasilnya bisa mirip dengan figur aslinya. Patung Ronaldo yang terletak di Madeira, Portugal, misalnya, sama sekali tidak mirip dengan Ronaldo. Hasilnya, patung ini jadi bahan candaan berupa meme-meme kocak.

Nah, kini hal yang sama berlaku bagi patung Michale Essien yang terdapat di kampung halamannya di Kumasi, Ghana. Figur Essien divisualisasi sedang menguasai bola dengan memakai kostum Chelsea. Tapi, figur dalam patung itu sama sekali tak mirip dengan Essien.

Selain wajahnya yang tidak mirip, postur patung itu juga tidak simetris. Tangan dan kaki patung Essien pun tampak aneh. Seperti inilah penampakannya.





Well, bagaimana menurut Pasarliganers, apakah mirip dengan sang bintang klub Persib Bandung?
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar