News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ambisi Besar Eks City Singkirkan MU dari Liga Champions





Pasarliga99.com  -   Eks pemain Manchester CityJesus Navas mengaku punya ambisi menyingkirkan klub Manchester United dari Liga Champions. Tentu bukan bersama Man City, Navas bakal melakukan misinya bersama dengan Sevilla.

Sevilla akan menjadi lawan United di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini. Pertandingan leg pertama kedua tim bakal digelar pada hari Kamis (22/2) mendatang di Ramon Sanchez Pijzuan, yang merupakan markas dari Sevilla.

Karena itu, Navas mengaku cukup optimis untuk bisa meraih hasil bagus di laga kontra United.

"United selalu menjadi rival besar kami saat masih bermain di Man City. Kami telah memainkan beberapa laga yang sangat penting melawan United," buka Navas kepada Soccerway.




"Tetapi, sekarang adalah pertandingan yang juga sangat penting untuk Sevilla, untuk klub, fans kami dan akan sangat menyenangkan bagi kami semua jika bisa melangkah ke babak perempat final," ucap Navas.

Navas mengakui jika laga melawan United tidak akan mudah. Sebab, lawan yang bakal mereka hadapi punya pengalaman yang bagus dan juga pemain bagus. Tapi, Navas meyakinkan bahwa Sevilla juga tidak bisa dipandang dengan sebelah mata begitu saja.

"Kami tahu, kami harus berada di level yang tinggi dan penuh kosentrasi. Karena melawan tim seperti United, mereka bisa menyelesaikan laga setiap saat. United punya pemain baru yang sangat penting," tandas Navas. (soc/asa)


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar