News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jelang Bentrok, Di Maria Pancing Emosi Pendukung Real Madrid




Pasarliga99.com  -   MADRID - Angel Di Maria kembali ke markas Real Madrid. Kunjungan pemain kebangsaan Argentina ini ditujukan untuk membela timnya, Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Namun sebelum pertandingan, eks pemain Madrid ini justru memancing emosi para suporter tuan rumah. Di Maria mengaku bahwa suatu saat nanti dirinya tidak keberatan jika harus memperkuat Barcelona, tim yang menjadi musuh besar Madrid.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah selesai. Siklus di antara kami sudah berakhir," tegas Di Maria.

"Terus terang saja, saya tidak punya masalah jika harus bermain di Barcelona. Satu-satunya klub yang tidak bisa saya perkuat adalah Newell's Old Boys sebab saya merupakan penggemar berat dari rival mereka, Rosario Central," ujarnya yang dikutip dari Soccerway.

Di Maria pernah memperkuat Madrid dari 2010-2014. Bersama Los Blancos, sang pemain turut merasakan gelar juara La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Setelah itu Di Maria hijrah ke Manchester United di musim panas 2014 lalu. Setahun berselang, ia pindah ke PSG dengan nilai transfer 63 juta euro atau setara Rp1 triliun.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar