News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Real Madrid vs PSG: Ketajaman Lawan Pengalaman




Pasarliga99.com  -   MADRID - Real Madrid menjalani laga sulit kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) pukul 02.45 WIB. Trio penyerang PSG, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar (biasa disebut Trio MCN) menjadi ancaman pertahanan Madrid.


Sejauh musim 2017/2018 ini, Trio MCN sudah mengemas 71 gol di semua kompetisi. Neymar dan Cavani mencetak masing-masing 28 gol, dan Mbappe 15 gol. Bandingkan dengan Trio BBC; Karim Benzema 7, Gareth Bale 9, dan  Cristiano Ronaldo 24.



Di Liga Champions, PSG mencatat rekor sebagai tim paling banyak mengumpulkan gol di babak penyisihan grup dengan 25 gol. Neymar dan Cavani masing-masing mengemas enam gol dan Mbappe 4 gol. Tapi, Madrid punya Ronaldo yang tajam di Liga Champions dengan mencetak 9 gol dan menjadi top skor di fase grup.



Ketajaman lini depan PSG diakui penggawa Real Madrid. Bek Marcelo mengungkapkan Los Blancos -julukan Madrid- tak hanya memikirkan Neymar. Madid akan membuat kesalahan jika hanya terpaku pada Neymar.



"Tidak hanya Neymar. Menjadi kesalahan jika kami hanya fokus padanya. Sebagai tim akan lebih penting. Kami paham apa yang harus dilakukan dan tidak hanya memikirkan Neymar," kata Marcelo dalam jumpa pers.



"Kami punya waktu untuk menyiapkan permainan. Leg pertama kan menjadi laga sulit. Kami tidak hanya memikirkan Neymar, tiga pemain depan mereka, tapi seluruh pemain PSG," imbuhnya. "Ini akan menjadi pertandingan terbuka dan kedua tim saling serang." 



Marcelo mengklaim bahwa timnya sudah terbiasa menghadapi tekanan. Pasukan Zinedine Zidane memang sarat pengalaman di Liga Champions. Los Blancos memenangi tujuh musim beruntun di babak 16 besar. 



Madrid ingin mencapai perempat final untuk delapan musim berturut-turut. Catatan babak 16 mereka adalah menang 8 dan kalah 6. Kekalahan Madrid di fase ini terjadi selama enam tahun berturut-turut antara tahun 2005 dan 2010.



Sementara bagi PSG, musim ini merupakan babak 16 besar keenam berturut-turut dan yang keenam juga secara total. Mereka memenangkan empat yang pertama, namun tersingkir di musim 2016/2017 dari Barcelona. 



Rekor Pasukan Unai Emery dalam dua leg kontra klub Spanyol adalah menang 5 dan kalah 3. Ketiga kekalahan tersebut diderita baru-baru ini, semuanya melawan Barcelona, di babak 16 besar musim lalu dan perempat final 2015 dan 2013.



"Kami ingin terus berkembang dan bermain di fase knock out melawan juara Eropa, juara 11 kali Liga Champions. Ini kesempatan kami menunjukkan posisi dan apa yang ingin kami capai. Setiap saat adalah saat yang tepat untuk melawan tim besar dan sebagai juara bertahan," ujar Coach Unai Emery.



Perkiraan pemain 

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane



Paris Saint-Germain (4-3-3): Alphonse Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Berchiche; Marco Verratti, Diarra, Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar.

Pelatih: Unai Emery

Lima pertemuan terakhir



28/07/2016 ICC Real Madrid vs  1 - 3 Paris Saint-Germain 1-3
04/11/2015 Liga Champions Real Madrid vs Paris Saint-Germain 1-0
22/10/2015 Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid 0-0
02/01/2014 Persahabatan Paris Saint-Germain vs Real Madrid 0-1
28/07/2013 Persahabatan Paris Saint-Germain vs Real Madrid 0-1
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar