News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Marion Goda Ari Lasso dengan Lagu Dangerous Woman




Pasarliga99.com  -  JAKARTA - Marion memperlihatkan kemampuan vokalnya di panggung TOP9 Indonesian Idol dengan lagu Dangerous Woman milik Ariana Grande. Bahkan dia mampu menguasai panggung.  

Yang menarik saat dia berjalan menuju meja juri, khususnya mendekati Ari Lasso. Dia berusaha memperlihatkan sebagai kontestan berbakat yang patut diperhitungkan.

Ari pun mengakui penampilan Marion yang dinilai spektakuler. Mantan vokalis band Dewa 19 ini mengaku Marion benar-benar ‘dangerous’.
“You are very-very dangerous. Saya pribadi tidak memberi banyak komentar karena kamu sudah star dan saya pribadi ingin kamu melangkah ke 4 besar. Pertahankan terus, jangan lupa diri, control dan terus tingkatkan kemampuan,” kata Ari. 

Demikian dengan Armand. Penampilan Marion ini membuatnya berharap Marion bisa terus melaju ke tiga besar, bahkan dua besar.

“Alus pisan, saya bilang begitu karena kamu dewasa dalam menjiwai sebuah lagu, pas jalan ke om ajusi itu, sudah oke, enggak ada goyang. Suaranya sudah konstan. Ini bed news untuk peserta lain. Mungkin bisa tiga atau dua besar di Spektakuler,” beber vokalis band Gigi ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar