News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ribuan Suporter Bali United Siap Berangkat ke Jakarta




Pasarliga99.com  -  JAKARTA - Bali United mengonfirmasi tidak akan sendirian bertempur pada laga pemungkas Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Pasalnya, sekitar ribuan suporter Semeton Dewata--sebutan suporter Bali United--siap memberikan dukungan penuh buat Serdatu Tridatu.

Keberangkatan mereka telah dikonfirmasi langsung ke manajemen. Pemilik klub, Pieter Tanuri mengatakan, Semeton Dewata ingin memberikan dukungan langsung untuk tim kebanggaannya saat menghadapi Persija yang notabene bermain di kandang sendiri.

"Sekitar 2.000 suporter bergerak dari Bali. Sudah komunikasi juga dengan manajemen," kata Pieter Tanuri seperti dikutip dari laman resmi Liga1, Jumat (16/2/2018).

Tanuri menambahkan, tidak hanya Semeton Dewata dari Bali saja yang bakal berkumpul di SUGBK. Dikatakan, suporter Serdatu Tridatu yang berdomisili di Jakarta juga bakal memberikan dukungannya. 

"Dari Jakarta nanti ada juga, tapi saya belum tahu jumlahnya berapa banyak. Dari Lampung ada sekitar 2 bus," imbuhnya.

Loyalitas Semeton Dewata tidak perlu diragukan lagi. Saat Bali United melawat ke markas Chiangrai United di kualifikasi Liga Champions Asia mereka turut mengiringi. "Waktu kualifikasi Liga Champions Asia ke Chiangrai juga banyak yang berangkat. Sekitar 200 orang," tukas Tanuri.

Sekadar informasi, tim besutan Widodo Cahyono Putro sudah tiba di Jakarta, Kamis (15/2) kemarin. Setelah berisirahat, mereka akan menjalani latihan ringan untuk mempersiapkan strategi yang bakal diterapkan pada pertandingan final Piala Presiden 2018 melawan Persija.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar