News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bukan Klubnya, Bos Persib Justru Jagokan Persija Juara Liga 1





Aksi Riko Simanjuntak melewati pemain Bhayangkara FC. © ist


Pasarliga88.com - Kekuatan Persija Jakarta mendapatkan apresiasi langsung dari rival utama mereka, Persib Bandung. Hal ini menyusul ucapan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita yang menjagokan Persija menjadi juara Liga 1 2018 nanti.

Dikatakannya, awal musim ini Persija sudah tampil menggebrak dengan menjuarai turnamen pramusim, yakni Piala Presiden 2018. Trofi tersebut juga merupakan gelar pertama yang mampu dipersembahkan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Penampilan apik Persija tersebut terjadi karena memiliki modal lini belakang tangguh dan tajamnya lini depan. Seperti diketahui, penyerang Persija, Marko Simic, tampil moncer di Piala Presiden dengan jumlah 11 gol.

"Persija Jakarta adalah salah satu favorit juara musim ini. Kita semua tahu, musim lalu lini belakang mereka paling bagus dan jadi tim yang paling sedikit kebobolan," kata Glenn Sugita dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3) sore WIB.

"Adapun pada musim ini, mereka lini belakangnya bagus dan lini depannya juga bagus. Sehingga mereka akan menjadi tim yang kuat," ucap Glenn memuji klub yang menjadi rival utama tim miliknya.

Kendati gagal meraih poin penuh pada laga pembuka Liga 1 setelah bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bhayangkara FC, Jumat (23/3) lalu, Glenn tak lantas menarik kembali ucapannya tersebut. Terlebih Persija memiliki salah satu penyerang terganas di Liga 1 musim ini, Marco Simic. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar