News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Demi Perbaiki Performa, Sanchez Tambah Porsi Latihan





Alexis Sanchez © MUFC


Pasarliga88.com - Penyerang asal Chile Alexis Sanchez dikabarkan giat menggeber latihan tambahan agar ia bisa segera kembali tampil dalam performa terbaiknya bagi Manchester United.

Sanchez datang ke skuat Setan Merah dengan status mentereng: pemain dengan gaji termahal di sepanjang sejarah Premier League. Kabarnya MU rela memberikannya gaji sebesar 500 ribu Pounds per pekan. Hal itu pula yang sepertinya membuatnya tak jadi pindah ke Manchester City.

Dengan gaji selangit, maka ia pun diharap bisa langsung memberikan dampak instan bagi tim asuhan Jose Mourinho itu. Akan tetapi, para fans United terpaksa harus gigit jari.

Pasalnya Sanchez tampil cukup memble. Pemain 29 tahun ini tak mampu tampil bagus. Sejauh ini dari 10 pertandingan yang sudah dilaluinya, ia juga hanya mencetak satu gol saja.

Alhasil, Sanchez pun panen kecaman. Sampai-sampai ada yang bilang bahwa eks pemain Arsenal itu tak pantas main di skuat Setan Merah.

Situasi jadi makin tak menguntungkan bagi Sanchez. Sebab ia juga disebut kedapatan makan sendirian di kantin skuat MU. Hal itu disebut-sebut menandakan dirinya tak bahagia dan mengisolasi dirinya dari rekan-rekannya.

Namun laporan teranyar dari Daily Star membantah isu tak sedap itu. Media itu menyebut bahwa Sanchez makan sendirian karena ia merupakan pemain paling terakhir yang selesai latihan.

"Ia secara teratur melakukan latihan ekstra 30 menit untuk memoles kemampuan tendangan bebas dan shooting-nya setelah sesi utama selesai," beber seorang sumber untuk media asal Inggris tersebut.

"Pada saat ia telah mandi dan ganti pakaian, mayoritas rekan timnya telah selesai makan dan pergi," terangnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar