News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini yang Diwaspadai Indonesia dari Jepang





Rahmat Irianto © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia akan berlatih tanding melawan timnas U-19 Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim menjelang Piala AFC U-19.

Jelang duel tersebut, kapten timnas U-19 Indonesia, Rahmat Irianto menyebut ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dari tim lawan. Pemain yang akrab disapa Rian ini menganggap Jepang sebagai lawan yang tangguh.

"Harus berhati-hati karena mereka punya pemain yang cepat dan lebih keras. Besok akan jadi pertandingan berat bagi Indonesia dan kami akan berusaha menunjukkan yang terbaik," ujar Rian saat sesi konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (24/3).

Di sisi lain, karier Rian bersama timnas Indonesia sendiri semakin menanjak. Bek berusia 18 tahun ini sudah beberapa kali naik level ke timnas U-23 besutan Luis Milla.

Kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-23 menjadi pengalaman berharga bagi Rian. Dia pun mulai memahami karakteristik Milla dalam mengelola tim.

"Belajar dari senior yang lain dan bagaimana latihan bersama Milla. Intensitas tinggi dan tidak boleh kehilangan bola dan cepat ke depan," tutup putra bek legendaris Persebaya, Bejo Sugiantoro ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar