News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Inilah Alasan Sagna Pilih Klub Calon Degradasi di Serie A





Bacary Sagna © ist


Pasarliga88.com - Keputusan mantan pemain Manchester City dan Arsenal, Bacary Sagna, untuk bergabung Benevento bisa dikatakan sebagai keputusan yang mengejutkan. Namun pemain asal Prancis tersebut punya alasan sendiri terhadap pilihannya tersebut.

Benevento bukanlah klub besar di Serie A. Mereka adalah klub promosi yang musim ini tengah berjuang dari jurang degradasi. Pada pekan ke-28, Benevento masih menjadi juru kunci di klasemen Serie A.

Sagna percaya bahwa timnya saat ini bisa selamat dari ancaman degradasi. Namun syaratnya, mereka harus percaya diri dengan kualitas yang  mereka miliki. Dan menurut Sagna, menyelamatkan tim dari degradasi akan menjadi prestasi sendiri. Itulah kenapa ia bersedia gabung dengan klub tersebut, di samping suka dengan Italia.  

"Saya sangat suka Italia. Saya senang untuk bertarung [dari degradasi] karena itu adalah pencapaian berbeda. Saya suka dengan kehidupan seperti ini dan saya rasa Benevento bisa mencegah dari degradasi musim ini," papar Sagna seperti dikutip Calciomercato.

"Semua orang di klub ini berpikir bahwa kami bisa mencapai target ini. Ketika saya memikirkan pertandingan menghadapi Fiorentina dan Inter, saya sangat yakin kami bisa memenangkan setiap pertandingan jika kami punya keyakinan dan percaya dengan kualitas kami," sambungnya.

Pada pertandingan berikutnya, Benevento akan menghadapi partai berat di kandang Lazio. Jelang laga itu, Sagna meminta rekan-rekannya untuk memperbaiki mentalitas.

"Masalahnya adalah selalu mental, kami harus lebih agresif dan percaya pada diri sendiri. Itu adalah satu-satunya cara untuk bertahan musim ini."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar