News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ratusan Bonek Dipulangkan Paksa dari Lamongan





Bonekmania © Mustopa



Pasarliga88.comSedikitnya 200 pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek Mania dipulangkan paksa dari Stadion Surajaya, Lamongan oleh kepolisian setempat. Pasalnya suporter yang identik dengan warna hijau ini memadati sekitaran stadion tanpa mengantongi tiket.

Kapolres Lamongan, AKBP. Feby Hutagalung membenarkan pemulangan Bonek Mania. Langkah tersebut diambil sebagai langkah antisipatif. Apalagi setelah dilakukan pengecekan, para suporter tidak bisa menunjukkan tiket masuk stadion.

"Kita pagi tadi setelah sholat Subuh  mengecek stadion sudah banyak Bonek kemudian pada saat kita ajak ngobrol, kita tanya sudah punya tiket atau belum, mereka belum punya," ungkap Feby kepada Pasarliga88.com, Jumat (30/3).

"Kebetulan dari panpel Persela tidak menyediakan tiket untuk penonton atau pun suporter, sehingga kami menghimbau untuk mereka kembali ke Surabaya. Jadi tadi pagi kita fasilitasi, kita siapkan mobil kita kembalikan ke Surabaya," sambungnya.

Dikatakan Feby, sebenarnya pihak kepolisian sudah mengumpulkan perwakilan suporter yakni perwakilan kedua belah pihak. Namun masih ada suporter yang memaksa untuk datang ke Lamongan meski tidak disediakan kuota.

"Hasil rapat hari Selasa itu sebenarnya sudah ada komitmen antara suporter Persela dengan Persebaya. Saat bertanding ke Lamongan dari Bonek tidak ada yang hadir, begitu pun sebaliknya," sambung Feby.

"Kemudian untuk antisipasi selanjutnya kita lakukan penyekatan di lokasi yang diduga sebagai pintu masuk Lamongan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar